Nilai Tukar Mata Uang MICHAEL JULPRI TARIGAN



Selamat datang di Info daftar harga Saham dengan alat pembayaran atau uang dengan Menggunakan nama Friendsipolitical Sociolog, Michael Julpri Tarigan,S.Sos : Gold, Elektronik, Arlogi, Mobile Transmisi Powerstring Indo, Mobile Transmisi English ASIA, Street, Timbangan dan Sistem Timbangan Industri, Buku Pendidikan, Produk Olah Raga, Properti, Maskapai Air plane, Sekolah, Produk Pertanian, Produk Industri , Membayar Gaji Pegawai , Produk Minyak, dll


Independent Friendsipolitical Sociolog Mr. Peopel Michael Julpri Tarigan ,S.Sos (Rupiah /us dolar Asia )

Selasa, 26 April 2016

Selamat Datang , welcome


  






Selamat Datang di
 WEBSITE RESMI
Welcome to The Official Site
Independent Friendsipolitical Republic Indonesia 
Sociolog and political Sociolog,Mr.Peopel.Michael Julpri Tarigan, S.Sos(Bsc)
Alumni Universitas Sumatera Utara 
Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik USU 2014





                                                      Sociolog,  Michael Julpri Tarigan, S.Sos
(Untuk uang / Money dengan nama Michael Julpri Tarigan,S.Sos , akan kami informasikan dan diedarkan ke semua masyarakat yang berlaku secara nasional setelah selesai di cetak secara Nasional oleh salah satu bank Swasta  yang memenangkan tender untuk mencetak uang dengan Nama Michael Julpri Tarigan,s.sos 





Melalui website ini juga saya informasikan bahwasannya setiap orang yang melakukan pelangran hukum terhadap saya baik secata sengaja atau pun tidak saya akan tuntut ke lembaga penegak hukum tidak pedulu jabatannya presiden terpilih ataupun pihak akademisi , setiap orang yang melakukan tindakan yang berbahaya terhadap kesehatan saya atau melangar hukum secara keilmuan yang saya miliki sebagai seorang pelajar atau mahasiswa , pekerja ataupun sebagai warga akan saya tuntum dengan ke penegak hukum dengan hukum seberat beratnya, saya tidak memberikan garasi kepada siapaun dengan uang suapan.
Independent President Republik Indonesia 

Michael Julpri Tarigan,S.Sos




Sosiolog,Mr.Peopel,Michael Julpri Tarigan,S.Sos Official Website!Enterprice PT.Plaza Watches Electronices Indonesia ,Tbk,SGs,Persero -oleh Michael Julpri Tarigan(Rupiah)-(Moneter)

Otomotif Refrensi